Minggu, 16 Mei 2010

QuTiL TIMES!!!!!

masih penasaran apa itu "QuTiL"???
naaaaaaaaaaaaahhh sekarang waktunya kalian tau..
HERE WE GO..



video


kalau kalian emank bener-bener fanaTIKA sejati pasti tau dooonk jawabannya??? hehehehe..
buruan jawab yaaah..
bagi all fanaTIKA yang bisa jawab pertanyaannya bakal dapat hadiah loooh..
mau tau hadiahnya apa????????
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaada aja..hihiihihihihihi ;-)


Di tunggu yah jawaban kalian..
thank you..



Love U
*TiPu3*

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf kak, tapi pertanyaan yang kedua kurang jelas, bisa tertulis aja gak ?

Anonim mengatakan...

1) Tahun 2007
2) Tiramisu
3) Jam

^_^

@justkiboy

kiboyjie@yahoo.com

Saroy mengatakan...

ga tau kak tika

Fanatika mengatakan...

pertanyaan pertama itu tahun berapa tika mulai kariernya di dunia akting?, pertanyaan kedua rasa donat kesukaan tika apa? tiramisu, blackjack,atau alcapone, pertanyaan ketiga ksesoris yg suka di pakai sama tika kalung, cincin, or jam tangan?

Anonim mengatakan...

1. Tahun 2007 video klip D'masive (diantara kalian)
2.tiramisu
3.kalung,warna fav: kuning.

Psychosocial mengatakan...

Mo jawab nih, sori ya kalo salah & sok tahu....

1. 2007
alasan: Yang saya baca diinternet, Tika Putri memulai karirnya di coffebean show. Sedangkan coffebean show sendiri mulai tyang 11 november 2007

2. Blackjack
alasan: Tidak berdasarkan fakta yg jelas sih, tapi yg saya tahu Tika Putri kan agak sedikit tomboy tuh. Kebanyakan anak tomboy cenderung suka makanan seperti coklat. Contohnya, ya seperti blackjacknya j-co. Yah, ini sekedar analisis saya aja, namanya juga coba2.

3. Cincin
alasan: Hanya sekedar dari pengamatan aja yang saya liat dari foto2 tika putri. Yang kebanyakan lebih byk memakai cincin saat di depan publik, dari pada kalung atau jam...

Bener gak tuh ya jawabannya? hehehe...

yeli_yeloo mengatakan...

aiioooo tambah lagi ka QuTiL nya hehehehe

Saroy mengatakan...

bner tuh ptanyaan yg ke dua agak ga jelas... ditunggu lah qutil brikutnya yaaa

Aeryn_qb24 mengatakan...

1. 2007
2. TIramisu
3. kalung

buat kak tika kok FB nya ditutup sih ???

@bagusfanatika mengatakan...

1. 2007 kyknya di primetime deh, krena aq punya vid clipnya
2. Blackjack, sama kayak aku hahahaha
3. Cincin, krna gmbr profil FB yang dulu gmbrnya tangan ma cincin hati item doank

Hahaha, g tau btul pa gak, yg penting jawab aja.

 
;