Jumat, 04 Juni 2010

SHARING

Haiiiiii all fanaTIKA...
maaf yaaah udah lama nggak posting di blog ;)
hmmmmmmmmm gmn kalau sekarang kita sharing aja???

aku mau tanya sama kalian semua,,
kalian setuju nggak kalau diadain gathering???
terus kira-kira di jakarta tempat yang cocok untuk gathering dimana yah????

share yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukks :)




Love U
*TiPu3*

11 komentar:

Saroy mengatakan...

klo di Jkt, di tengah2 ajah (JKT Pusat) biar adil gitu... tp tmpatnya aku lum ada ide... heheheeh

Detri YaniAyu mengatakan...

setuju kak, mau bgt dah klo ada gathering, semua fanaTIKA pasti setuju & mw ketemu kk, tapii gmn nasib fanaTIKA di luar Jkt?
kasihanilah detri kak, dari Bali ke Jkt jauh kak...
tapi pengen ketemu sama kak tika :)

Maksum Priangga mengatakan...

setuju setuju setuju, ikuttt,, hehe..
tempatnya yang bisa rame dimana ya?

@bagusfanatika mengatakan...

Ah..... tanyain ama yang tinggal di jakarta aja,aq dimanapun pasti ikut!!!!

@silmikahfa mengatakan...

di D'orange cafe atau cafe strawberry aja ka..hehehehe

Aeryn_qb24 mengatakan...

gi mna donk ama aku !!
makassar jakarta kn jauh !!!

mhmkey mengatakan...

setuju kak!!

tpi ak fana tika dri sby kak!!

msag jauh" dteng ke jkt!!

tpi kpingin ktemu am kak tikA!!

ifanadia mengatakan...

harus di jakarta ya? wah susah kalo gini mah hm :(

zha mengatakan...

klu di jkrta aq ga bsa donk ktemu sma k2k....aq kn tnggal di padang...hiks...hiks...

JustWidya mengatakan...

yaa enak ya yg tinggal di jkt ....... :(

cii fansnya tika putri mengatakan...

knp aq tnggal d padang ...!
hiks...hiks...

 
;